DPRD Jabar Bersyukur PT Migas Hulu Jabar Catatkan Hasil Positif

INILAH, Bandung – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Achmad Ru’yat mengapresiasi pencapaian PT. Migas Hulu Jabar, karena menjadi salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang memberikan kontribusi pendapatan yang besar setelah Bank bjb, terhadap Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Dia berharap, capaian tersebut dapat terus ditingkatkan seiring perbaikan yang dilakukan termasuk dengan BUMD lain, guna mengembangkan pembangunan di Jawa Barat. Selain untuk penanganan pandemi Covid-19, yang menjadi fokus Pemerintah Provinsi Jabar selama dua tahun terakhir dalam rangka mengakhiri dampak dari wabah tersebut.

“Kita terus mendiskusikan, karena dari kontribusi pendapatan di murni tahun 2022 dari BUMD, sekitar Rp 500 miliar hampir 90% dari BJB. Selebihnya dari BUMD yang lain, salah satunya Migas Hulu Jabar,” ujar Ru’yat kala mengunjungi Kantor PT. Migas Hulu Jabar, di DKI Jakarta, Kamis 7 Oktober 2021.

Ru’yat melanjutkan, PT. Migas Hulu Jabar serta BUMD lain harus menajamkan peran dan perhatian terhadap masyarakat. Seiring dengan adanya cita-cita dalam menyinergikan semua unsur, untuk menghasilkan solusi dinamis. Dia ingin, BUMD yang sudah memberikan kinerja baik dapat ditingkatkan dan menjaga jangan sampai ada anak perusahaan tidak mendapatkan hasil.

Sumber : https://www.inilahkoran.com/jabar-juara/pr-1181371393/dprd-jabar-bersyukur-pt-migas-hulu-jabar-catatkan-hasil-positif

Tinggalkan Balasan