Hadiri RUPS, Ketua Komisi III DPRD Jabar Dorong PT Migas Hulu Lanjutkan Tren Positif

BANDUNG (INILAHKORAN),– Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Cucu Sugyati mendorong PT Migas Hulu Jabar untuk melanjutkan tren positif guna meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

Hal itu dikatannya saat menghadiri sekaligus membuka Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Rencana Kerja dan Anggaran 2021, Senin (14/12/2020).

Cucu berharap, dari RUPS ini PT Migas Hulu Jabar dapat melahirkan pikiran dan gagasan yang mampu memberikan kemajuan dan sinergisitas, dalam upaya menambah APBD. Mengingat statusnya sebagai salah satu badan usaha milik daerah (BUMD) yang menjadi penyumbang deviden terbesar kedua di Jawa Barat.

“Kita harap PT Migas Hulu Jabar dapat meningkatkan kontribusinya terhadap PAD Jawa Barat. Melahirkan gagasan yang mampu memberikan kemajuan untuk daerah,” ujarnya.

Dia menyatakan, akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada PT Migas Hulu Jabar supaya dapat meningkatkan hasil yang lebih baik, terutama dari sisi regulasi. Sehingga bisa memudahkan langkah dari BUMD yang bergerak di bidang energi dan kegiatan jasa penunjang tersebut.

“Kami siap memberikan dukungan, terutama dari sisi regulasi guna meningkatkan capaian positif yang sudah diraih saat ini,” tandasnya.

Sumber : https://www.inilahkoran.com/berita/68381/hadiri-rups-ketua-komisi-iii-dprd-jabar-dorong-pt-migas-hulu-lanjutkan-tren-positif

Leave a Reply