Ridwan Kamil Puji Langkah Migas Hulu Jabar Salurkan CSR Covid-19

  • Comments: 0
  • Posted by: admin

BANDUNG, (BISNIS.COM),—Langkah PT Migas Hulu Jabar (MUJ) melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk warga terdampak Covid-19 di Jawa Barat dipuji Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan pihaknya terus mendorong agar BUMD turut berkontribusi dalam penanganan Covid-19. Menurutnya sejumlah BUMD termasuk PT Migas Hulu Jabar sudah menunjukkan peran aktif dalam memberikan bantuan pada institusi Gugus Tugas Covid-19 juga langsung pada warga terdampak.

“Kontribusi BUMD dalam penanganan Covid saya sangat apresiasi, di tengah situasiyang sulit kita semua bekerjasama bergerak melawan Covid-19,” katanya di Bandung, Rabu (17/6/2020).

Program tanggung jawab sosial MUJ sebelumnya menitikberatkan kepada warga yang belum tersentuh bantuan sosial (bansos) dari pemerintah. Direktur Utama PT MUJ Begin Troys mengatakan, program utama CSR Covid-19 ini dalam rangka mendukung program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat menyalurkan bansos.

“Jawa Barat ini luas, jumlah penduduknya 49 juta. Yang terdampak pandemik global ini tidak bisa ditangani satu pihak dalam hal ini pemerintah saja. Sehingga kami membantu program Bapak Gubernur Jabar Ridwan Kamil dengan terjun mewujudkan kepedulian kita dalam rangka penanggulangan Covid-19 ini terhadap warga yang terdampak langsung,” kata Begin dalam keterangan resmi MUJ, Rabu (17/6/2020).

MUJ menggandeng beberapa yayasan dalam penyaluran paket sembako di setiap daerahnya. Penyaluran merujuk pemetaan sebelumnya agar warga yang dibantu tepat sasaran. Paket tersebut sudah didistribusikan sejak 17 Mei lalu dimulai dari Kabupaten Bandung Barat (KBB) dan diakhiri Juni 2020 ini.

Sumber : https://bandung.bisnis.com/read/20200617/549/1254166/ridwan-kamil-puji-langkah-migas-hulu-jabar-salurkan-csr-covid-19

Leave a Reply