Tentang Kami

Profil Perusahaan

PT Migas Hulu Jabar (MUJ) merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang bergerak dalam bidang Eksplorasi & Produksi Migas serta Jasa Penunjang Energi. MUJ berdiri sejak 25 November 2014, yang kepemilikan sahamnya 100% dimiliki Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat.

Pendirian BUMD bidang Minyak & Gas di Jawa Barat ini diawali dari diterbitkannya Perda No. 14 tahun 2013 oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar). Awal pendirian MUJ diberikan amanah oleh Pemprov Jabar untuk pengalihan hak pengelolaan 10 % Participating Interest (PI) pada wilayah kerja Offshore North West Java (ONWJ). Demi kepatuhan regulasi MUJ mendirikan anak perusahaan PT. MUJ ONWJ pada 2017. Kemudian pada 2019 pengalihan PI 10 % terealisasi oleh MUJ ONWJ.

Pada tahun yang sama MUJ juga mendirikan anak perusahaan yaitu PT.  Energi Negeri Mandiri (ENM) dalam rangka mendukung kegiatan usaha jasa penunjang bidang energi termasuk bidang minyak dan gas. 

Visi Kami

Menjadi Perusahaan Energi juara di Indonesia

Misi Kami

Optimalisasi potensi energi yang ada dalam rangka pemenuhan kebutuhan energi Nasional khususnya di Jawa Barat.
Membuka lapangan pekerjaan yang berkaitan dengan bidang energi dan kegiatan/industri turunannya untuk menciptakan multiplier effect bagi pengembangan Daerah dan Nasional.
Memberikan kontribusi berupa Pendapatan Asli Daerah (PAD) Jawa Barat dengan selalu berupaya memperkuat daya dukung BUMD melalui kerjasama dengan berbagai Pihak/Stakeholder.

VALUE: JUARA!

JUJUR
 Berarti setia, adil, tulus, dan ikhlas dalam menjalankan segala kegiatan
UNGGUL
Digambarkan dengan terdepan dalam berbagai kegiatan perusahaan dalam bidang oil and gas,
ANDAL
Berarti dapat dipercaya dalam segala aspek kegiatan perusahaan
RESPONSIF
Digambarkan melalui cepat tanggap terhadap isu-isu dalam bidang oil and gas serta action plan dalam implementasinya
AKUNTABEL
Berarti segala sesuatu yang dilakukan perusahaan harus dapat dipertanggungjawabkan